Ini Dia Mobil Masa Depan Toyota…

Mobil masa depan yang diluncurkan Toyota ini diberi nama Toyota FCV Plus…Emang sih mobil masa depan Toyota ini sudah lama ditampilkan, tepatnya saat digelar ajang Tokyo Motor Show 2015 pada musim gugur setahun lalu…

roda-toyota-fcv-plus

Toyota FCV Plus ini tidak mengkonsumsi BBM lagi tapi berteknologi Fuel Cell yaitu mobil yang digerakkan dengan tenaga listrik yang dihasilkan dari reaksi kimia antara gas hidrogen dan oksigen… Hasil reaksi kimia keduanya itu bisa dipindah ke tempat lain dengan alat semacam Converter yang kompatibel dengan objek penerima energi…Nah, listrik disalurkan ke motor yang ada si tiap roda…piye cuanggih po ra..???

toyota-fcv-plus

Mobil ini emang layak dinobatkan mobil masa depan sesungguhnya, lantaran cadangan minyak dunia yang dari tahun ke tahun semakin berkurang…Kalo gak pake BBM pantaslah jika mobil ini suangat ramah lingkungan dijamin gak ada knalpot ngepul dah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s