Nico Rosberg : Tidak Ada Seorangpun Yang Bisa Kritik Pilihan Saya..!!!

Gema kemenangan Nico Rosberg seriuh berita pengunduran dirinya dari ajang balap mobil paling bergengsi dunia Formula 1….Rosberg masih bisa rayakan kesusksesannya setelah rebut tahta pamungkasnya, namun setelah liburan musim dingin dan natal ini dia akan memulai sebuah awal dari sebuah kehidupan baru. Makan malam di Ibiza bersama keluarganya, sepertinya itulah tujuan sebenarnya dari hidupnya..kemudian dia akan mengeksplorasi proyek-proyek baru untuk 2017.

nico-rosberg-mercedes-pensiun
Nico Rosberg berulang kali memaparkan alasan dia akan pilihan fenomenalnya itu, tentang kesulitan yang dihadapinya pada tahun 2015, pukulan psikologis dengan kehilangan untuk kedua kalinya saat duel melawan Hamilton.

“Bagian tersulit adalah mental…. Kita harus membuat banyak pengorbanan untuk berhasil dalam olahraga ini. keluarga selalu datang setelahnya, dan tekanan itu benar-benar mengerikan, ” Kata Rosberg

Apakah Itu sebuah Kebanggaan..?
Tiga musim terakhir kita melihat dua pembalap Mercedes bersaing dalam monolog yang panjang, pertempuran layaknya sebuah film.

“Lewis adalah salah satu pembalap terbaik di dunia, melawan dia sangatlah sulit, tapi aku suka kompetisi… Mengemudi di tingkat tertinggi dan mengalahkan salah satu yang terbaik adalah sesuatu yang indah “. Ungkap Nico…

Sekarang itu adalah memori yang akan membawa bersamanya sepanjang hidupnya, memori yang juga harus membuat kepuasan bagi para penggemarnya.

Keputusan untuk meninggalkan Formula 1 telah mengguncang dunia olahraga Formula-1, sambutan meriah dan tepuk tangan diterimanya namun beberapa kritikan juga harus dilewatinya..Bahkan beberapa orang menyebutnya sebagai pengecut.

“Kebanyakan mendukung keputusan saya. Tentu saja selalu ada orang-orang yang memiliki pendapat yang berbeda, tapi jika saya mengganti pekerjaan, siapa yang bisa mengkritik? Semua orang mengambil keputusannya sendiri dan Move On …. Saya memiliki karir yang hebat dari sudut pandang saya, saya mendapat apa yang ingin saya capai. Saya juga mengerti bahwa orang-orang yang kecewa karena pertarungan dengan Lewis adalah sesuatu yang indah. “

Di depan Nico Rosberg kini hanya melihat keluarganya dan putrinya yang berusia setengah tahun, sebuah mimpi untuk bisa memiliki lebih banyak anak dan serta keinginan yang sudah direalisasikannya kini yaitu menjadi nomor satu.

“Saya menyadari mimpi masa kecil yang terispirasi dari ayah saya. Ayah dan ibu saya selalu mendukung saya , Saya benar-benar beruntung. ” tutup Rosberg

Leave a Reply

