Rumors Michael Schumacher Bangkrut Adalah Tidak Benar…!!!

Rumor yang menyebutkan keluarga Michael Schumacher  berjuang dengan masalah ekonomi dikarenakan biaya pengobatan yang sangat besar bagi mantan pembalap F-1 yang kini menjalani rehabilitasiadalah tidak berdasar…rumor ini sempat membuat  kehebohan…dimana dalam beberapa bulan terakhir, berbagai media melaporkan bahwa Michael Schumacher dan keluarganya mendekati kebangkrutan karena biaya pengobatan yang sangat besar terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini , menyusul kecelakaan yang dialami di Pegunungan Alpen Prancis saat bermain ski, faktanya keuntungan luar biasa dikumpulkan oleh Schumacher selama  karirnya, dan dengan ini tidak ada masalah dengan  rehabilitasi yang mahal sekalipun…
Bukti  rumor itu  tidak benar adalah istri Schumacher, Corinna,  terlihat menaiki pesawat pribadi yang ditaksir seharga 18 juta dolar… serta laporan dari   majalah terkemuka Amerika Forbes yang bisa menaksirkan jumlah rekening di “saku” para atlit  olahraga populer (baik yang aktif atau tidak) , dan menyusun peringkat mereka selama karirnya.

Dalam daftar peringkat ini, mantan driver Formula One asal Jerman berada di posisi kelima dalam kekayaannya, dengan sekitar satu miliar dolar dalam portofolio. ..artinya  $ 12 juta dihabiskan oleh keluarganya sampai Februari 2015 untuk  perawatan, atau total sekitar  25-30 juta dolar, dan account tadi hanya  sebagian kecil dari aset  Schumi. ..
Semua berharap agar masih  banyak kekayaan untuk memungkinkan Schumacher mendapatkan  bantuan dari spesialis terbaik dan alat terbaik , dengan tujuan untuk penyembuhan dia.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s