Intip Kecanggihan Mobil Kepresidenan Donald Trump…

Seorang Presiden pasti difasilitasi dengan mobil Kepresidenan nan canggih plus anti teror…Intip yuk mobil kepresidenan Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump…

Mobil Kepresidenan baru untuk Presiden Donald Trump ini bakal debut di acara inauguration Day 20 januari 2017 nanti…Mobil kepresidenan yang diberi nama ” The Beast” ini dilengkapi fitur-fitur yang canggih abizzz…Kamera night vision, pelacak GPS, sistem komunikasi via satelit, adalah sebagian kecilnya aja…

Ban mbledoz atau kempes bocor kena paku gitu…wah itu tidak akan dialami oleh mobil kepresidenan ini…Bannya didesign khusus anti mledak dengan menggunakan bahan khusus yang super duper kuat…Semisal ban mobil ini meledak kena bom atau sejenisnya gitu, maka dengan otomatis ban mobil ini akan mengeluarkan logam khusus yang bisa membuat mobil ini tetap berjalan normal…

Mobil ini juga dipersenjatai lo…meriam gas air mata, berbagai senjata kurang lebihnya kayak di film-film gitu…Mobil kepresidenan ini diklaim lebih aman dan nyaman daripada naik tank…wueladalah…

Bagaimana dengan tangki bensin..??? Tangki bensin ini super aman karena dilapisi oleh semacan busa khusus untuk mencegah ledakan…Jadi meskipun mobil ini dibom ditembaki maka aman-aman aja enggak mbledoz…

Jangan ditanya bobot dari mobil ini…Mobil ini memang terbuat dari baja yang super duper kuat plus pasti buerat banget…Bobot kosong mobil ini mencapai lebih dari 8 ton…wuih…Dijamin Presiden Donald Trump enggak bisa membuka pintu mobil ini sendirian alias harus dibantu gitu…Emang enggak lucu ya jika sekelas Presiden Amerika Serikat harus membuka pintu mobil sendiri…Ngapain aja pengawalnya..???

Kecanggihan mobil tak hanya sampai disitu…Catnya bisa berkamuflase..wuih sedappp…Warna mobil ini standart yaitu hitam ada beberapa garis silvernya sih…Tapi bisa berubah warna untuk melakukan penyamaran…

Berapa harga mobil kepresidenan Amerika ini..??? GM (General Motors) mengaku sudah menghabiskan dana US $ 15 juta atau setara Rp 195.000.000.000 ( 1 dolar = Rp 13.000 an)…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s